Ryan on Facebook

Klien saya : Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) | Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) | Universitas Diponegoro (UNDIP) | PNPM Purbalingga | PNPM | PNPM Cilacap | PNPM Tegal | PNPM Pemalang | PNPM Pekalongan | PNPM Batang | PNPM Brebes | RUmah Sakit ANANDA Purwokerto | Salon Muslimah SALMA Purwokerto | Griya kerudung ARRAUDHOH | Toko Buku MUTIARA | Toko Buku Gramedia Purwokerto | Rumah Sakit Mitra Ariva Ajibarang | East West Seed, Purwakarta | Bank Muamalat Cabang Purwokerto | Telkomsel | Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas | Dinas Pendidikan Kabupaten Cilacap | Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga | Dompet Sosial Hidayah Klaten

Senin, 15 Agustus 2011

Ubah diri, Ubah Nasib !




Hampir setiap orang tahu bagaimana caranya berubah, dan mengetahui cara-cara untuk mewujudkan setiap keinginan dalam hidupnya. Bagaimana cara bangkit dari keterpurukan finansial, hubungan, akademis, sosial, kesehatan dan sebagainya. Namun hanya sedikit, sekali lagi H.A.N.Y.A S.E.D.I.K.I.T yang benar-benar action untuk mengubah nasib hidupnya, itulah jawaban mengapa orang yang mencapai puncak keberhasilannya selalu minoritas, kurang dari 1 persen.

Anda mengetahui caranya untuk menjadi secerdas Albert Einstein, Anda mengetahui cara menjadi sekaya Bill Gates, sekekar Arnold Schwarzenegger, se kreatif Leonardo Da Vinci, dan menjadi apapun yang Anda inginkan. Jika Anda dekat dengan orang yang telah berhasil atau bahkan Anda sangat-sangat dekat dengan mereka, saya yakin mereka akan membagikan kisah suksesnya, untuk berbagi inspirasi kepada Anda. Bahkan sekali lagi, Anda juga mampu menciptakan keunikan keberhasilan Anda sendiri, Anda mampu melakukannya !!!

Sesaat setelah Anda menerima rahasianya, Anda akan berkomitmen, NAMUN setelahnya, komitmen itu menjadi hilang tak berbekas, ditelan bumi. Berapa banyak waktu yang telah Anda habiskan untuk mengikuti seminar, pelatihan, workshop? berapa banyak uang yang telah Anda investasikan untuk membeli buku-buku motivasi & pengembangan diri, berapa banyak makalah yang telah Anda kumpulkan, berapa teknik dan jurus yang telah Anda kuasai dan Anda praktekan dan seberapa efektifkah semua yang Anda korbankan untuk menjadikan diri Anda berubah? Jika memang Anda tidak bisa berubah, jangan jangan ada yang salah dengan diri Anda sendiri?

Mungkin Anda bertanya-tanya:
1. Adakah pelatihan yang membuat saya berubah seketika dan tidak kembali kepada kebiasaan lama saya ?
2. Adakah resep yang menjadikan saya “reborn” terlahir kembali menjadi diri saya yang benar-benar baru dengan segenap sifatdan sikap yang lebih memberdayakan diri saya?
3. Adakah metode yang benar-benar mampu mengoptimalkan segenap potensi yang saya miliki, mencapai peak performance? performa puncak saya?

Jawabannya ADA dan akan selalu ADA, saya telah mengalami prosesnya. Kesempatan itu ada dimana-mana di tempat terdekat hingga tempat terjauh dari diri Anda, dia selalu sampai ke telinga Anda, selalu mampir di depan Anda, selalu bersinggungan dengan Anda, hanya saja Anda selalu menolaknya dan mengabaikannya, diri Anda tidak peka dengan sentuhan halusnya. Tahukah Anda bahwa Ada 3 penyakit akut yang menjauhkan peluang-peluang itu menjadi milik Anda, selalu menghalangi nasib mujur Anda, dialah penyakit BEJ, Blame, Excuse, Justify (sering juga disebut “TAPI”, Tapi kan ini...,tapi kan itu...)

1. Penyakit BLAME alias menyalahkan, menyalahkan diri Anda, menyalahkan orang lain, menyalahkan waktu, menyalahkan tempat, menyalahkan kondisi Anda saat ini, menyalahkan nasib Anda, dosen Anda, pasangan hidup Anda, nasib Anda bahkan mungkin binatang peliharaan Anda juga dianggap berkontribusi atas keterpurukan Anda !!!
2. Penyakit EXCUSE alias permisif, seperti entar deh kalo sudah ada waktu, kalo sudah ada uang, kalo sudah punya pekerjaan, kalo sudah punya pasangan, coba kalo acaranya digelar di tempat saya.
3. Penyakit JUSTIFY alias beralasan, terlalu jauh, terlalu dekat, teralu mahal, terlalu murah, saya masih muda, saya terlalu tua, saya seorang perempuan, saya seorang laki-laki, saya dari desa, saya orang kota.

Tahukah Anda bahwa tidak pernah ada saat dan kesempatan yang tepat bagi mereka yang memiliki penyakit-penyakit akut bernama TAPI itu? Selalu ada alasan untuk berkata TIDAK...
Hey...Wake Up man, bangun dari tidur Anda, hari sudah siang.... Apa lagi yang Anda tunggu untuk mengubah diri Anda, inilah saatnya !!! tidak ada waktu lain kecuali Anda bertindak sekarang juga, masih kurangkah penyakit akut itu melenakan diri Anda? Heyy...!!! Allohuakbar...

Sadari bahwa langkah pertama dari setiap keberhasilan orang sukses adalah dia tidak menjadikan penyakit itu terus menerus menjangkiti mereka, mereka sibakkan selimut hangat yang melenakan itu, zona nyaman mereka, membakarnya kemudia bertindak...saya harus berubah SEKARANG JUGA, bahkan tidak untuk kata “satu menit lagi, deh”, tidak !!!

Support Untuk Kelas LIMITLESS workshop ! SEGERA...
======
Anda berminat melaksanakan Partnership Event untuk menyelanggarakan pelatihan LIMITLESS LIFE, Atau Membuka Cabang Supersonality di Kota Anda, Atau membutuhkan pelatihan untuk Institusi Anda?
Klik di Sini

0 komentar: